Dua Varian Baru Toyota Yaris Hybrid Resmi Mengaspal

6:21 PM
Toyota Yaris Hybrid
Otosia.com -Toyota baru saja mempublikasikan dua varian anyar nan keren dari city car trendy Toyota Yaris Hybrid yang melenggang ke bursa mobil baru di kawasan Tanah Ratu Elizabeth, Inggris.

Pertama sebagai entry-level model adalah Toyota Yaris Hybrid Active yang disuguhkan dengan berbagai kelengkapan terbaru. Ia dibekali dengan dual-zone climate control, split-folding rear seats, trip computer dan electric front window.

Varian berikutnya adalah Yaris Hybrid Sport hadir lebih eksklusif dilengkapi rear privacy glass, velg 16 inch dan rear spoiler serta penambahan fitur dalam kabin, yakni sistem multimedia Toyota Touch 2 dan rear view camera.

Soal banderol, konsumen di Inggris yang tertarik ingin meminang si entry level New Yaris Hybrid Active musti siap merogoh kocek hingga 14.995 pounds atau sekitar Rp 315 jutaan. Sementara Yaris Hybrid Sporty ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni 16.695 pounds atau sekitar Rp 351 jutaan.

Toyota membekali kedua varian new Yaris Hybrid dengan mesin VVT-i 1.5 dan motor elektrik yang jika dikombinasikan bisa menyemburkan output hingga 98 hp. Dibantu dengan CVT, Yaris Hybrid sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 11.8 detik dengan top speed hingga 166 km/jam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »