Nissan Boyong X-Trail Hybrid dan Limited Edition di IIMS & GIIAS

10:14 AM

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun akan mengikuti dua pameran akbar Tanah Air sekaligus, International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

IIMS akan dihelat tanggal 19 – 30 Agustus 2015 di International Expo, Kemayoran, Jakarta, sedangkan GIIAS berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, 20-30 Agustus.

“Daya tarik kedua pameran ini sebagai barometer perkembangan otomotif nasional sangat besar. Untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia,” ujar Steve Ardianto, selaku Presiden Direktur NMI.

Mengusung tema ‘Innovation that Excites’, Nissan akan memperkenalkan produk terbarunya New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari X-Trail.

Di segmen hatchback Nissan akan memperkenalkan warna baru Nissan March, yakni biru metalik. Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow – mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.


Sementara Datsun akan hadir dengan tema ‘Datsun Rising with You’. Datsun akan menampilkan kendaraan impian risers melalui Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi. Tujuannya, memberikan inspirasi para risers di Indonesia akan kemudahan melakukan modifikasi pada produk-produk Datsun.

Beragam kemudahan nantinya akan disiapkan bagi pengunjung booth Nissan dan Datsun baik di IIMS dan GIIAS 2015, baik melalui program penjualan yang menarik, test drive produk Nissan di lokasi, dan juga fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung selama berkunjung di booth Nissan dan Datsun, seperti arena bermain anak-anak, sejumlah games menarik dan sajian entertainment untuk mengibur para pengunjung di booth. Otosia.com 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »